Top 5 Tempat Wisata di Medan yang Menarik Dikunjungi

5 Tempat Wisata di Medan yang Menarik | Kota Medan dan sekitarnya memiliki banyak sekali tempat wisata yang menarik dan wajib di kunjungi ketika sedang berkunjung ke kota Medan untuk liburan. Di antara sekian banyaknya wisata di kota medan yang populer dan telah terkenal, bahkan ada yang sampai mancanegara, kami memilih 5 destinasi terbaik di kota medan yang dapat Anda jadikan Tujuan wisata Medan.


Dari sekian banyaknya objek wisata di kota Medan dan sekitarnya, kami memilih beberapa tempat wisata di Medan yang sekiraya menarik dan yang paling populer untuk Anda yang memiliki rencana liburan menuju kota Medan bersama dengan keluarga maupun kerabat terdekat Anda.

Dan berikut ini adalah 5 wisata di Medan yang terkenal dari Info Tempat Wisata :

1. Istana Maimun

Istana Maimun
Istana Maimun
Istana maimun amat populer dikarenakan adalah peninggalan kerajaan deli, sesuatu istana yang berwarna kuning berdiri megah. lokasi istana maimun di jl. brig. katamso kel. Sukaraja kec. medan maimun, medan, amat gampang untuk dijangkau dikarenakan ada banyak transportasi umum serta letaknya pinggir jalur katamso yang meringankan siapapun yang pingin berkunjung.

Pengunjung dapat nikmati koleksi dari istana yang datang dari periode lantas tetapi tetap utuh ada photo sultan beserta sejarahnya, serta ada singgasana sultan yang mewah. Untuk menambah wawasan perihal kerajaan deli serta nikmati nuansa tempo dulu, istana maimun mungkin saja referensi untuk travelling serta nikmati hari libur cuma membayar Rp 5.000 saja.

2. Masjid Raya Medan

Masjid Raya Medan
Masjid Raya Medan
Masjid raya medan merupakan salah satu ikon kota medan, sebuah masjid yang megah serta besar yang menjadi rumah ibadah bagi umat islam. Tidak jauh dari istana maimun cukup jalan kaki lebih kurang 200 meter.. nama lain dari masjid raya medan adalah masjia raya al mashun yang berdiri pada tanggal 21 agustus 1906 yang berupa octagonal serta mempunyai kubah sebanyak lima buah dengan warna putih serta membawa kesan yang mengagumkan. area ini amat gampang dijangkau, masjid raya medan berlokasi di jl. sisingamangaraja medan.

3. Merdeka Walk

Merdeka Walk
Merdeka Walk
Suatu pusat jajanan malam yang fantastic dihiasi lampu-lampu hias yang semarak penuh dengan nuansa kuning melayu, terdapat di lapangan merdeka dikenal dengan merdeka walk. mempunyai area cukup luas di bawah pohon-pohon rindang. kita bisa nikmati bangunan bersejarah dengan keindahan arsitekturnya, saat kita nikmati makan malam di area ini.

4. Air Terjun dan Telaga Dwi Warna Sibolangit

Air Terjun dan Telaga Dwi Warna Sibolangit
Air Terjun dan Telaga Dwi Warna Sibolangit
Sibolangit berjarak waktu sekitar 2 jam dari medan dengan motor atau bus merupakan area pegunungan yang sejuk serta penuh dengan obyek wisata yang menarik serta coock untuk travelling. di antaranya adalah telaga dwi warna yang ada didalam rimba sibolangit. dimaksud dwi warna dikarenakan air terjun yang ada di telaga ini berwarna biru serta dingin serta tidak jauh dari air terjun dingin ada air terjun yang hangat yang berwarna putih. untuk dapat sampai ke telaga dwi warna perlu 3 jam perjalanan dengan kaki menjelajah rimba dari taman wisata sibolangit. siap-siap untuk perjalanan panjang tetapi saat lihat keindahannya rasa lelah dapat hilang. pariwisata yang tetap tersembunyi serta bila pingin ke sini baiknya menyewa tour guide supaya tidak tersesat di rimba. area ini pas untuk camping.

5. Air Terjun Tongging

Air Terjun Tongging
Air Terjun Tongging
Air terjun yang majestic ini ada lebih kurang 135 km dari brasatagi. Air terjun tongging mempunyai ketinggian 120 meter. serta dekat dengan gunung sipiso-piso. Keindahan air terjun ditambah panorama danau toba yang indah dan matahari di air terjun menambah keindahan air terjun tongging yang indah. bersiap-siap olah raga bila pingin pergi ke dasar air terjun tongging

Dikarenakan mesti melalui 1000 anak tangga kurang lebih 1/2 jam turun ke bawah memlalui tangga yang berliku-liku dengan jalur kaki. Air terjun tongging amat indah dikarenakan tidak jauh dari pinggiran danau toba juga ada di dalam bukit yang di sekitarnya berwarna hijau oleh tumbuhan serta ada di sekitarnya lembah yang mengagumkan. di antara pariwisata yang harus dikunjungi di tempat sumatera utara.

Selamat Liburan ke Medan :)
Share on Google Plus

About Hello Baper

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar